Halaman

" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Obat Leukemia Terbaik Paling Ampuh Dan Efektif

QnC Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Alternatif Leukemia Terbaik, Cara Mengobati Leukemia Paling Ampuh Dan Efekti

Solusi Pengobatan untuk Membantu Proses Penyembuhan Penyakit

Mencari Alternatif Pengobatan untuk Leukemia ??? Ingin Pengobatan Yang Alami dan Aman ??? Kami Rekomendasikan Kepada Anda  QnC Jelly Gamat sebagai Obat Leukemia yang terbuat dari bahan alami sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan serta Membantu Proses Penyembuhan Penyakit secara alami hingga berangsur angsur sembuh.

Berikut Penjelasan Selengkapnya :

Pengobatan Alternatif Leukemia
Leukemia; dalam bahasa Yunani leukos λευκός, "putih"; aima αίμα, "darah"), atau lebih dikenal sebagai kanker darah merupakan penyakit dalam klasifikasi kanker (istilah medis: neoplasma) pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih).

Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal atau abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Sel leukemia memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh penderita.Kata leukemia berarti darah putih, karena pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan sel yang muda, misalnya promielosit. Jumlah yang semakin meninggi ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Leukemia akut ditandai dengan suatu perjalanan penyakit yang sangat cepat, mematikan, dan memburuk. Apabila tidak diobati segera, maka penderita dapat meninggal dalam hitungan minggu hingga hari. Sedangkan leukemia kronis memiliki perjalanan penyakit yang tidak begitu cepat sehingga memiliki harapan hidup yang lebih lama, hingga lebih dari 1 tahun bahkan ada yang mencapai 5 tahun. Tipe sel predominan yang terlibat: limfoid dan mieloid

Kemudian, penyakit diklasifikasikan dengan jenis sel yang ditemukan pada sediaan darah tepi.
  • Ketika leukemia memengaruhi limfosit atau sel limfoid, maka disebut leukemia limfositik.
  • Ketika leukemia memengaruhi sel mieloid seperti neutrofil, basofil, dan eosinofil, maka disebut leukemia mielositik.
Jumlah leukosit dalam darah
  • Leukemia leukemik, bila jumlah leukosit di dalam darah lebih dari normal, terdapat sel-sel abnormal
  • Leukemia subleukemik, bila jumlah leukosit di dalam darah kurang dari normal, terdapat sel-sel abnormal
  • Leukemia aleukemik, bila jumlah leukosit di dalam darah kurang dari normal, tidak terdapat sel-sel abnormal

Inilah Inilah Obat Leukemia Untuk Anak Dan Dewasa Paling Ampuh Dan Efektif, Obat Leukemia Anak Yang Alami, Aman Dan Tanpa Efek Samping



QnC Jelly Gamat Obat Leukemia Terbaik Paling Ampuh Dan Efektif adalah obat herbal alami multikhasiat yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit secara efektif dan aman dikonsumsi. Terdaftar DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.

QnC Jelly Gamat Obat Leukemia Terbaik Paling Ampuh Dan Efektif merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai macam penyakit baik kronis maupun non kronis.

Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat Obat Leukemia Terbaik Paling Ampuh Dan Efektif ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainnya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainnya sudah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainnya. Teripang emas terpilih karena keunggulan yang dimilikinya, beberapa diantaranya adalah kandungan senyawa asam lemak esensial dibantu dengan kandungan protein pada teripang emas yang mencapai 82% berperan dalam memperkuat sel hati dan mengeluarkan antibiotik. Tidak hanya itu, teripang emas juga kaya akan kandungan kolagen, serta memiliki kemampuan dalam meregenerasi sel yang singkat.

Beberapa penyakit degeneratif yang ditandai dengan menurunnya fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan jaringan dan sel-sel yang meluas serta dengan kemampuan yang dimiliki teripang untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit.

Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Seperti sudah di jelaskan menurut penelitian tadi bahwa teripang ini sebagai imunomodulator yaitu zat yang mampu merespon cepat pembentukan imun atau antibodi. Kandungan asam lemak esensial teripang mampu memperkuat sel hati sehingga meningkatkan produksi imun atau antibodi, itulah sebabnya teripang ini sebagai antibodi alami. Kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan sekali oleh penderita leukimia sehingga sangat cocok sekali untuk penderita penyakit tersebut.

Selain itu, terdapat juga senyawa Gamapeptide yang memiliki khasiat antara lain :
  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka
  • Mencegah inflamasi (peradangan)
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Melancarkan peredaran darah
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor.
Bahkan menurut penelitian yang telah dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun lamanya menunjukan bawah Teripang emas membantu melancarkan peredaran darah di dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol dalam pembuluh darah, membantu melancarkan fungsi organ ginjal, meningkatkan kadar metabolisme tubuh, mengatasi penyakit arthritis, diabetes melitus, penyakit hipertensi serta sangat baik dalam mempercepat penyembuhan luka, baik luka yang terjadi di luar dan dalam, luka iritasi, luka infeksi serta luka bakar.
Pendapat para ahli tentang keunggulan teripang : Seorang ahli nutrisi, Walter Kee Mun Yee kepada Trubus lumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Keduanya berperan dalam memulihkan penyakt sendi. Selain itu, kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) merupakan zat antithrombogenik sebagai pelancar peredaran darah yang menggumpal. Riset lain dari Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Bahkan menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya, kandungan Kolagen yang mencapai 80,0% didalam teripang dapat mengaktifkan enzim urikase, sehingga lebih aktif dalam memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian, asam urat tidak menumpuk dan tidak menyebabkan peradangan pada sendi. (Trubus, Jumat Oktober 10, 2008 07:14:12 )
Dengan berbagai kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat Obat Leukemia Terbaik Paling Ampuh Dan Efektif, tentunya akan sangat membantu dalam proses pengobatan dan penyembuhan leukemia secara optimal, efektif dan tanpa efek samping. Dan yang paling penting adalah QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran zat kimia serta terjamin kualitas dan keasliannya sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan tanpa ada efek samping berbahaya apapun.

Oleh karena itu, QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya Obat Leukimia Yang Alami yang mampu menjadi solusi terbaik untuk mengobati dan menyembuhkan leukemia dengan cepat, efektif, optimal dan aman tanpa efek samping apapun.

Jadi bagi anda yang ingin melakukan pengobatan atau yang sedang mencari Obat Leukemia Terbaik Paling Ampuh Dan Efektif, QnC Jelly Gamat adalah pilihan tepat untuk mengatasinya.

JANGAN MENUNDA PENGOBATAN LEUKEMIA ANDA. APABILA TIDAK SEGERA DIOBATI, MAKA AKAN MEMPERPARAH KONDISI PENYAKIT DAN MENJADI LEBIH PARAH DAN SEMAKIN PARAH HINGGA MENIMBULKAN HAL-HAL YANG TIDAK DI INGINKAN… !!!

SEGERA OBATI LEUKEMIA ANDA DENGAN QNC JELLY GAMAT DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA .. !!

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Isi300 Ml
HargaRp.155.000,-
KomposisiEkstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati Leukemia, Mengatasi  Leukosit Tinggi, Mengatasi Radang Sumsum Tulang,  Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Produsen
PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Kode ProdukQNQ (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore
Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (luka, bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.
  • Simpan di tempat yang sejuk
Bagaimana Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat Obat Leukemia Terbaik Paling Ampuh Dan Efektif Ini ???

Kami sebagai distributor resmi QnC jelly Gamat memberikan kemudahan bagi anda yang ingin melakukan pemesanan hanya cukup melalui SMS. Selain mudah, kami juga memberikan fasilitas terbaik bagi anda yang melakukan pemesanan hari ini, yaitu dengan sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR yang artinya setelah anda melakukan pemesanan kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu, setelah barang sampai di rumah anda baru melakukan pembayaran. CUKUP MENARIK BUKAN ??? Silahkan buktikan sendiri, karena kami menjamin keamanan dan keaslian barang dalam bertransaksi online kepada kami.

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat sebagai solusi Obat Leukemia Terbaik Paling Ampuh Dan Efektif sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE QNQ dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:

QNQ : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1431.xxxx

Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online kepada anda, karena
ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )
Format QNQ
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.
.
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.
QnC Jelly Gamat adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil sertamenyusui pun diperbolehkan.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
.
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
 
 
Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No 085.221.330.085
LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP
KAMI TETAP MELAYANI PEMESANAN PADA HARI LIBUR

( Libur Nasional Tetap Bisa Menerima Pemesanan )

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

KANTOR PELAYANAN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115